Rabu, 17 September 2014

Studio Prewedding Indoor - Lights Photography


Pasangan yang akan menikah biasanya disibukkan dengan berbagai macam persiapan, termasuk foto prewedding.  Foto prewedding ini ada yang mahaal sekali, ada yang affordable tarifnya. Bagi yang sedang mencari tempat foto prewedding indoor dengan affordable price, Lights Photography bisa jadi pilihan. Saya dikenalkan dengan pemiliknya yang bernama Welly yang merupakan temannya adik saya. Nah, karena studio nya belum lama buka jadi harganya pun belum semahal studio lainnya. Bisa sewa studio atau langsung prewed dengan fotografer nya - welly dan rheza. Range harga sekitar 800ribu - 1 juta juta kurang untuk foto saja selama 3 jam.  Pilihan background lumayan banyak  dan ada semi outdoor nya juga .

Kelebihan:
- harga bersahabat
- kualitas foto baik
- banyak pilihan background
- fotografernya asik, bisa nego nego, hehe
- indoor dan outdoor (semi taman)
- peralatan lighting baik
- ada properti lucu seperti vespa jadul dll

Kekurangan:
- pengarahan gaya kurang, jadi bisa-bisanya kita berekspresi
- tema dipikirkan sendiri oleh klien
- kostum dan aksesoris sedikit jadi kalau kita punya tema  sendiri sebaiknya bawa kostum sendiri


langsung saja liat hasilnya dari beberapa koleksi prewed saya yah:












Buat yang berdomisili di sekitar Jakarta Timur, studionya lights photography ini ada di duren sawit. yang tertarik silahkan comment nanti saya email kontaknya ya..

15 komentar:

  1. 1jt itu sudah komplit dgn ftografer, kostum dan cetak mba?
    Boleh tolong krm kontaknya ke sinu fad.desy@gmail.com
    thank.you

    BalasHapus
  2. 1 juta itu cuma studio dan fotografer, dan softcopy foto pilihan yg sudah diedit 20 foto. Tapi softcopy foto yg lain pun dikasih semua kok. Belom termasuk kostum dan cetak. kalau aku kostum sendiri mba krn lebih nyaman pakai punya sendiri, cetak juga di tempat cetak foto kalau disana tdk ada tempat cetaknya. Oya aku kehilangan kartu nama nya. Cuma ada kontak BBM nya, Aku tanya dulu ya no HP dan email nya. Nanti kalau sdh dibalas aku email mba.

    BalasHapus
  3. boleh dong mbak minta kontaknya ke email saya ya...ys.hariy@gmail.com...thanks...

    BalasHapus
  4. Ada no tlp yang bisa di hubungi untuk tanya tanya

    BalasHapus
  5. Ada no tlp yang bisa di hubungi untuk tanya tanya

    BalasHapus
  6. Sis ulis emailnya apa? Sy kirim via email aja ya

    BalasHapus
  7. sis minta no contact orang nya ya...email ke donatayana@gmail.com.makasih

    BalasHapus
  8. Blh mnt alamat atau kontaknya saya domisili di duren sawit..ramaseptia@gmail.com

    BalasHapus
  9. hai rama septia, sudah dikirm ya kontaknya, semoga masih sama.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus